23 Februari 2024
Roni Ismail sedang membuka Rapat Koordinasi P5P2RA MTsN 2 Bantul. (Dok. Agt) 

BANTUL (MTsN 2 BANTUL) – Tim P5P2RA MTsN 2 Bantul selenggarakan koordinasi pada hari Kamis, 18/01/2024 di ruang Lab. IPA MTsN 2 Bantul. Kegiatan dihadiri oleh Kepala MTsN 2 Bantul, Isti Bandini, S. Pd., M. Pd. dan segenap Tim P5. Agenda pembahasan adalah Evaluasi Proyek 2 dan Rencana  Proyek 3.

Dalam sambutannya Isti Bandini menyambut baik agenda koordinasi tim ini, ia berharap dengan koordinasi tim ini akan menghasilkan keputusan yang baik dan semoga proyek berikutnya nanti akan berjalan baik dan lancar. Di akhir sambutannya Isti berharap, “Semoga branding CERIA Berprestasi akan terwujud, ” pungkasnya.

Lestari Supriyati, Waka Kurikulum dalam arahannya menyampaikan, “Terima kasih pada Tim Proyek 2 yang sudah bekerja dengan baik. Selanjutnya monggo dievaluasi bersama. Untuk mengamankan file Proyek 1 dan 2 bisa dikumpulkan di Ibu Dina, staf  Kurikulum,” ungkap Lestari. Ia juga melaporkan kepada Kamad yang baru bahwa pelaksanaan Proyek 3 memasuki pertemuan kedua. Menurut rencana Proyek 3 akan dimulai minggu ketiga. Untuk Proyek 3 monggo segera dibentuk penanggung jawab dan juga jadwalnya,” ujarnya.

Koordinasi kegiatan P2P5RA (Dok. Agt) 

Agenda dilanjutkan dengan penyampaian Program Proyek 3 tentang Budidaya Lidah Buaya, Pembibitan, Pengolahan dan Pemasaran yang dikoordinir oleh Susanti. Sebagai Ketua Proyek 3 adalah Dra. Siti Rofiqoh. Ia memaparkan program Proyek 3 secara rinci, mulai dari PJ Tim, Jadwal dan materi Proyek 3. Harapan ke depannya semoga Proyek 3 bisa berjalan lancar sesuai rencana. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.