23 Februari 2024
Rombongan MTsN 2 Bantul bertemu dengan keluarga Alm H.Moch Wachidi. (Dok. Enn)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Berita duka merupakan berita yang menyedihkan bagi keluarga yang ditinggalkan. Kematian merupakan takdir Allah yang tidak dapat dimajukan atau dimundurkan, begitu pula tidak mengenal usia. Seketika rumah duka pun ramai dengan kedatangan handai taulan, kerabat serta sahabat yang menghibur keluarga. Seperti Senin siang (15/01/2024) keluarga besar MTsN 2 Bantul ┬áterdiri dari Isti Bandini (Kamad), Isnani Nurul Huriyah (K.Tu), beberapa staff waka, dan beberapa guru serta karyawan melakukan takziah di kediaman almarhum Bapak H.Moch Wachidi. Almarhum merupakan bapak mertua dari Jauhar Mukhlis Salistyanta selaku Ketua Tim Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY.

Rombongan MTsN 2 Bantul tiba siang hari dirumah duka. Rumah duka beralamat di Jejeran I, Wonokromo, Pleret, Bantul. Sesampainya di rumah duka, rombongan disambut oleh Kun Sulistyarini (istri dari Jauhar Mukhlis). Suasana duka pun sangat terasa. Isti Bandini, Kamad MTsN 2 Bantul menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya ayahanda, kemudian Isti juga turut mendoakan agar almarhum husnul khotimah dan juga keluarga diberikan ketabahan.

Seusainya bertemu dengan keluarga almarhum, rombongan pamit untuk melanjutkan tugas di madrasah. “Semoga Bu Kun dan juga Pak Jauhar diberikan ketabahan dalam musibah ini,” ungkap Isti Bandini seraya pamit dengan keluarga. (Dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.