23 Februari 2024
Foto Bersama GTK MTsN 2 Bantu dengan Musa Surahman. (dok: yis)

Bantul (MTsN 2 Bantul) РMenjalin silaturahmi merupakan satu sisi yang harus terus dilakukan untuk menyuburkan rasa empati, simpati, dan jiwa sosial  terhadap sesama rekan kerja. Hal inilah yang senantiasa dilakukan oleh GTK MTsN 2 Bantul.  Hal ini diwujudkan dalam berbagai kegiatan sosial termasuk mengunjungi beberapa instansi yang menjadi rekan kerja MTsN 2 Bantul.
Sedikit berbeda, kali ini GTK MTsN 2 Bantul sambil menyelam minum air. Kunjungan ke MTsN 1 Yogyakarta pada Senin (15/1/2024) ini, tidak hanya untuk silaturahmi, namun juga untuk mengantarkan Musa Surahman, Kepala MTsN 2 Bantul periode 2020-2024, yang telah resmi mendapatkan amanah baru sebagai Kepala MTsN 1 Yogyakarta. Selama 8 bulan terakhir MTsN 1 yogyakarta segala kebijakan dihandel oleh seorang PLT, yakni Anik Lestari. Sementara itu, Isti Bandini mendapat tugas menjadi Kepala MTsN 2 Bantul menggantikan Musa Surahman.
Kehadiran seluruh GTK MTsN 2 Bantul tersebut disambut baik oleh Anik Lestasi bersama seluruh stakeholder MTsN 1 Yogyakarta. Suasana semakin bermakna ketika H Nadhif, S.Ag, M.S.I., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, yang turut hadir dalam acara sambutan tersebut dan menyampaikan beberapa hal terkait integritas, kolaborasi, juga kredibilitas ASN dalam bekerja di Kementerian Agama. Nadhif menyampaikan bahwa ASN yang memiliki integritas tinggi biasanya akan banyak dibutuhkan orang lain. Ia akan senantiasa memberikan yang terbaik.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kasi Dikmad Kemenag Kota Yogyakarta, Elfa Soraya, dan Pengawas Madrasah, Miftakhul Bahri. Lebih lanjut, dalam acara tersebut juga disampaikan beberapa program komite MTsN 1 Yogyakarta yang cukup menginspirasi GTK MTsN 2 Bantul mengenai keterlibatan komite di seluruh kegiatan madrasah. Di akhir acara, Seluruh GTK MTsN 2 Bantul berpamitan dengan Musa Surahman dan seluruh stakeholder MTsN 1 yogyakarta untuk kembali ke madrasah. Kepala MTsN 2 Bantul, Isti Bandini, berharap dapat cepat saling menyesuaikan diri dengan lingkungan MTsN 2 Bantul, kemudian berkolaborasi, dan bersama-sama mewujudkan mimpi Matsandaba untuk lebih berprestasi. (yis)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.