23 Februari 2024
Perdana Isti Bandini menjadi Pembina Apel MTsN 2 Bantul (dok: Eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul) РTerhitung mulai tanggal 5 Januari 2024, Sesuai SK dari Kementerian Agama RI, Jabatan Kepala MTsN 2 Bantul beralih dari  Musa Surahman kepada Isti Bandini. Musa Surahman bertugas di MTsN 1 Yogyakarta dan Jabatan Kepala MTsN 2 Bantul digantikan oleh Isti Bandini. 

Pengalaman pertama menjadi kepala madrasah setelah sebelumnya bertugas sebagai guru BK di MTsN 3 Bantul membuat Isti Bandini tertantang untuk banyak belajar dari para GTK atau stakeholder di MTsN 2 Bantul, agar dapat segera menyesuaikan diri daan melanjutkan serta menginovasi program-program yang telah berlangsung. 

Dalam apel hari Senin (15/1/2024), selain perkenalan diri, Isti Bandini juga mengajak kepada seluruh stakeholder MTsN 2 Bantul untuk berkolaborasi, bersama-sama mewujudkan mimpi-mimpi Matsandaba yang belum terealisasi. Dalam apel perdananya sebagai Kepala di MTsN 2 Bantul ini, Isti Bandini mengapresiasi sambutan hangat dari seluruh stakeholder madrasah. Selanjutnya, ia berharap MTsN 2 Bantul dapat semakin maju dan berprestasi lagi dari yang sebelumnya. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.