23 Februari 2024
Sertijab Kamad MTsN 2 Bantul, Musa Surahman kepada Isti Bandini. (Dok.Enn) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Jumat, 12 Januari 2024 pukul 13.00 di MTsN 2 Bantul telah dilaksanakan serah terima jabatan kepala madrasah MTsN 2 Bantul. Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Pengawas Madrasah, Kasubag TU Kemenag Bantul, Dikmad Kemenag Bantul, pengurus komite MTsN 2 Bantul, Kapolsek Jetis, Kepala Puskesmas Jetis, Babinsa Kecamatan Jetis, Bapak Ibu guru pengombyong dari MTsN 3 Bantul serta Bapak Ibu guru pegawai MTsN 2 Bantul.  Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan  oleh sambutan oleh kepala MTsN 2 Bantul periode 2020-2023 Musa Surahman, S. Ag. Dalam sambutannya Musa mengucapkan banyak terimkasih pada pengawas madrasah yang telah mendewasakan dan membersamai dalam urusan  kedinasan untuk pengembangan MTsN 2 Bantul. Tak lupa Musa juga menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf, baik secara kedinasan dan juga secara pribadi. Diakhir sambutannya Musa memberi motifasi kepada guru pegawai MTsN 2 Bantul agar senantiasa semangat sesuai dengan motto Kemenag, Ikhlas Beramal.
Sementara itu Isti Bandini selaku kepala madrasah MTsN 2 Bantul memperkenalkan diri, dan juga menggaungkan tageline MTsN 2 Bantul.

Setelah tanda tangan serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Aminuddin selaku Kasubag Kemenag Bantul. Aminuddin memberi selamat kepada Musa Surahman dan juga Isti Bandini. “Selamat menjalankan tugas di satuan kerja baru, semoga program yang sudah baik bisa dipertahankan dan memperbaiki program kemarin yang belum selesai. “
Acara ditutup dengan doa oleh Ketua Komite, K. H Busrowi. Kemudian foto bersama dengan seluruh guru dan karyawan MTsN 2 Bantul. (Dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.