23 Februari 2024

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Musa Surahman, kepala MTsN 2 Bantul hadir memenuhi undangan dari Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bantul dalam acara Doa Bersama dan Tasyakuran dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia pada Selasa (02/01/2024). Acara berlangsung di Aula PLHUT Kemenag Bantul. Hadir dalam agenda tersebut Kepala Kankemenag Bantul, Ahmad Shidqi beserta jajarannya, Ka Subbag TU/Seksi/Penyelenggara, Kepala MI/MTs/MAN se-Kabupaten Bantul, Kepala KUA se-Kabupaten Bantul, dan seluruh ASN bawah atap. Hadir pula Ketua MUI Kabupaten Bantul, Ketua Baznas, dan anggota Komisi D DPRD kabupaten Bantul. Acara dimulai pukul 12.00 WIB.

Dalam sambutannya Ahmad Shidqi menyampaikan, “Program Doa Bersama dan Tasyakuran ini digelar dalam rangka memperingati HAB ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia, adapun salah satu rangkaiannya adalah doa bersama lintas agama yang pertama ini. Memang Kementerian Agama saat ini sedang diminta untuk lebih mendedikasikan diri untuk mengabdi kepada negara melalui program, khususnya program keagamaan dan pendidikan. Momentum doa saat ini sangat tepat karena sebentar lagi bangsa Indonesia akan melaksanakan Pemilu pada bulan Februari mendatang. Harapannya agenda Pemilu tersebut bisa berjalan dengan lancar, aman, dan damai,” tandas Shidqi.

Dalam agenda tersebut juga diserahkan hadiah bagi para juara baik ASN Excellent, Madrasah Mandiri Berprestasi sebagai rangkaian acara HAB juga dan dilanjutkan dengan Doa Bersama Lintas Agama sebagai penutup acara. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.