23 Februari 2024
Guru ASN MTsN 2 Bantul mengikuti senam dalam rangka HGN (Dok. Agt)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bantul mengundang segenap ASN baik TK/RA, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MAN se-Kabupaten Bantul dalam rangkaian peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang ke 78 pada hari Sabtu (25/11/2023) dengan agenda Senam Bersama bertempat di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul. Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih dan Ketua PGRI Kabupaten Bantul Totok Sudarto. Segenap guru ASN MTsN 2 Bantul sebanyak 30 orang juga hadir dalam agenda tersebut, mengikuti senam Bersama bupati Bantul. 

Dalam sambutannya Abdul Halim Muslih memberikan apresiasi pada kegiatan yang diadakan oleh PGRI Kabupaten Bantul. “Saya apresiasi dengan kegiatan senam seperti ini. PGRI kabupaten Bantul luar biasa, sangat maju dan kompak,” ujar Halim. “Saya berharap kegiatan seperti bisa berlanjut terus agar terjalin silaturahmi yang baik di antara para guru di kabupaten Bantul ini,” harapnya.

Segenap ASN MTsN 2 Bantul mengikuti senam sehat di SSA ini, sambil menikmati hiburan orgen tunggal dan menunggu pembagian doorprize. Mereka berharap mendapatkan motor Beat, hadiah utama doorprize. Namun hingga akhir pembagian doorprize tak satupun dari kupon milik ASN MTsN 2 Bantul muncul dipanggil ke depan. “Saya menunggui dari awal hingga akhir, MTsN 2 Bantul tidak ada yang dipanggil ke depan,” ujar Dina Septiarini salah satu guru yang mengikuti sampai acara berakhir. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.