23 Februari 2024
Musa Surahman pimpin rapat koordinasi GTK MTsN 2 Bantul. (Dok:NP)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Jelang Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM), MTsN 2 Bantul adakan rapat koordinasi. Bertempat di Ruang Lab. IPA MTsN 2 Bantul, Jumat (17/11/2023) sejumlah GTK yang tidak sedang bertugas berkumpul di ruangan untuk menyampaikan berbagai persiapan jelang PKKM. 

Bersama Pengawas Madrasah, Etyk Nurhayati, Kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman, menyampaikan berberapa informasi baik terkait PKKM maupun hal penting lainnya. Musa Surahman menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh GTK yang telah dengan semangat berbagi tugas menyiapkan berkas PKKM di sela tugas utama mereka. Kepada Etyk Nurhayati, Musa menyampaikan bahwa persiapan PKKM ini dilakukan tanpa harus mengabaikan tugas utama GTK dan tidak dengan waktu khusus. Persiapan mengalir dengan koordinasi melalui WhatsApp grup masing-masing komponen. 

Dalam kegiatan tersebut, Etyk Nurhayati memberikan apresiasi atas kinerja GTK MTsN 2 Bantul terkait dengan persiapan PKKM ini. Beberapa informasi disampaikan seputar tim penilai, schedule, dan rundown PKKM. Etyk mengharapkan setiap komponen dapat menyajikan berkas secara lengkap untuk 4 tahun masa kepemimpinan Musa Surahman selaku Kepala MTsN 2 Bantul. Yang terpenting seluruh indikator dalam masing-masing komponen terpenuhi dari data 4 tahunan tersebut. 

Menutup kegiatan tersebut, Musa berpesan agar masing-masing komponen menetapkan minimal dua orang perwakilan yang akan berada di ruangan untuk bertugas mendampingi tim penilai. Selain karena kapasitas ruangan yang tidak memungkinkan seluruh GTK terlibat saat penilaian, juga karena jadwal pembelajaran tetap berlangsung seperti biasa. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.