Etyk sedang memberikan pengarahan pada tim MTsN 2 Bantul. (Dok.dee)

Bantul (MTsN 2 Bantul)– Bertempat di Perpustakaan Raudhatul ‘Ulum MTsN 2 Bantul, Etyk Nurhayati, S.Pd. I., M.Pd., selaku pengawas madrasah memberikan monitoring kegiatan PKKM. Senin (30/10/2023) berada ditengah-tengah guru serta karyawan MTsN 2 Bantul Etyk memberi pengarahan tim demi tim. Mulai dari tim pertama hingga terakhir. Agenda Etyk tak hanya monitoring persiapan PKKM akan tetapi juga memantau pelaksananaan P5P2RA. Pada kesempatan itu Musa Surahman, S.Ag., selaku kepala madrasah mengundang kepala tata usaha, Siti Arifah, S.IP., ketua tim PKKM dan juga koordinator P5P2RA. Hal ini dimaksudkan agar seluruh ketua atau koordinator mendengar penjelasan Etyk secara langsung. Musa juga menyampaikan bahwa PKKM sedang dan akan terus disiapkan secara optimal. Sebelum kegiatan monitorng oleh Etyk, Musa juga sering berkoordinasi dengan semua tim.

Lestari selaku waka kurikulum juga menyampaikan bahwa pelaksanaan P5P2RA di MTsN 2 Bantul akan terus berinovasi menggunakan metode-metode yang menarik sehingga siswa dapat memahami materi dan juga mudah menerapkan dalam kehiduppan sehari-hari. Pada kesempatan itu Etyk berpesan agar madrasah menyiapkan video profil, “jangan lupa disiapkan video profil madrasah, sehingga asessor itu dalam waktu 5 menit sudah bisa melihat secara keseluruhan. Dari program prestasi-prestasi madrasah hingga prestasi siswa,” ungkap Etyk.

Musa berharap koordinator dapat meneruskan informasi-informasi yang disampaikan Etyk dapat diteruskan ke anggota tim masing-masing. Sehingga PKKM dapat berjalan dengan lancar dan juga mendapat nilai maksimal. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.