Musa Surahman hadir dalam acara Ikuti Sosialisasi PAK Integrasi

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Dikmad) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) bekerjasama dengan Subbag Kepegawaian dan Hukum (Gakum) mengundang seluruh Kepala Madrasah Negeri se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Ketua KKRA, Ketua Pokjawas dan Tim Penilai PAK Kanwil Kemenag dalam acara Sosialisasi Penilaian Angka Kredit (PAK) Integrasi pada Senin (23/10/2023). Kegiatan berlangsung di Aula lantai 3 Kanwil Kemenag DIY. 

H. Abd. Su’ud, S.Ag, MSI, Kabid Dikmad hadir memberikan sambutan, arahan sekaligus membuka sosialisasi. “Bapak Ibu, tugas Kamad itu tidaklah ringan, akan tetapi terkait PAK integrasi ini Kamad harus mengawal keterlaksanaannya,” jelas Su’ud.” “PAK Integrasi akan menilai SKP yang merupakan breakdown dari atasan langsung,” imbuhnya.

Jauhar Mukhlis selaku ketua tim kerja Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Bidang Penmad Kanwil Kemenag DIY menyampaikan laporan penyelenggaraan dipandu oleh anggota tim kerja Edy Purwanto, S.Pd, M.Pd.Si. Kegiatan selanjutnya adalah materi sosialisasi yang disampaikan oleh Tim Gakum Kanwil yang dipimpin Ketua Tim Kerja Kepegawaian Husni Tamrin didampingi anggota tim kerja Setyaningsih dan Rahmat Purwoko. Dikarenakan PAK Integrasi harus selesai pada (31/12/2023) maka Bidang Penmad menargetkan pertengahan November 2023 proses konversi harus sudah selesai. 

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi dialog yang berjalan cukup interaktif. Para Kamad merasa masih perlu dilakukan sosialisasi lanjutan. Usai dialog, Jauhar Mukhlis mengarahkan proses sosialisasi lanjutan bisa dikoordinasikan dengan Kelompok Kerja Madrasah (K2M). Musa Surahman, Kepala MTsN 2 Bantul sekaligus Ketua K2M DIY menyambut baik arahan dari Ketua Tim GTK tersebut dan akan segera ditindaklanjuti. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.