Pertandingan Bulutangkis putri peserta dari MTsN 2 Bantul.

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) yang digelar pada Rabu (30/8) di MTsN 4 Bantul merupakan kegiatan pembuktian bakat dan prestasi siswa madrasah baik negeri maupun swasta di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Pembuktian tersebut meliputi prestasi di bidang olahraga, seni dan khitobah. Kegiatan ini diikuti oleh siswa MI, MTs dan MA se-Kabupaten Bantul baik madrasah negeri maupun swasta tak terkecuali MTsN 2 Bantul juga turut berpartisipasi mengirimkan siswa-siswinya.

Kontingen MTsN 2 Bantul mengirimkan semua jenis cabang lomba. Kontingen berjumlah 25 siswa dengan 5 pendamping. MTsN 2 Bantul mengirimkan peserta untuk lomba bulu tangkis atas nama Haqiyah Ahmad Musyoffa kelas 7C dan Kyra Azka Zhafira kelas 8B. Haqiyah dan Kyra sukses meraih juara 3. Kabar baik tersebut disampaikan oleh Agus Purnomo selaku pendamping lomba bulu tangkis. Penyerahan tropi kejuaraan untuk juara 3 ditunda karena tropi juara 3 belum ada dan akan diberikan di lain waktu. “Yang diberikan baru tropi juara 1 dan 2. Untuk juara 3 akan diberikan di lain waktu,” kata Agus.

Waka Kesiswaan MTsN 2 Bantul, Tugiyo menanggapi prestasi yang diraih Haqiyah dan Kyra dengan ungkapan rasa syukur, “Alhamdulillah akhirnya lomba bulu tangkis bisa meraih kejuaraan. Selamat pada anak-anakku yang bisa berprestasi dan membanggakan madrasah. Semoga siswa yang lain bisa termotivasi untuk lebih giat lagi belajar dan menunjukkan prestasi yang dimilikinya,” ujar Yoyok sapaan akrab Waka Kesiswaan ini. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.