Bantul (MTsN 2 Bantul) – MTsN 2 Bantul mengikuti kegiatan Senam Lintas Sektor Kantor Kapanewon Jetis Bantul di halaman kantor Polisi Sektor (Polsek) Jetis Bantul. Bersama dengan peserta yang lain, MTsN 2 Bantul mewakilkan 2 orang peserta yaitu Yustini Arti dan Sri Hidayati untuk mengikuti kegiatan senam tersebut, Jumat (29/9/2023).

Penyelenggara kegiatan Senam Lintas Sektor ini adalah Badan Usaha Kredit Pedesaan (BUKP) Jetis Bantul yang beralamat di Jl. Imogiri Barat No. 11,5 Kertan, Sumberagung, Jetis, Bantul. BUKP DIY Kapanewon Jetis Bantul merupakan perusahaan yang berkiprah di industri; Bank yang melayani keuangan. Pada kesempatan senam tersebut, dari pihak BUKP mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari masing-masing instansi untuk mengikuti kegiatan senam, tentunya tujuannya agar badan selalu fit dan sehat. Mereka juga berkesempatan menawarkan pinjaman tanpa jaminan kepada para peserta yang mungkin tertarik atau sedang membutuhkan dana. Pihak bank akan membantu tanpa menggunakan jaminan apapun. Setelah kegiatan senam ditutup dengan pembagian door prize yang disediakan oleh pihak bank. 

Yustini Arti, ketika ditemui tim kontributor berita usai mengikuti senam menyampaikan, “Saya dan bu Sri Hidayati diminta oleh madrasah untuk menjadi wakil MTs mengikuti senam di Polsek Jetis karena di madrasah bersamaan ada kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kami terima senang hati dan kami sudah melaksanakan tugas dengan baik. Alhamdulillah saya mendapatkan door prize dalam acara tersebut. Rejeki anak sholihah,” ucap Yustini bercanda. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.