Bantul (MTsN 2 Bantul) – MTs Negeri 2 Bantul sambut tahun ajaran baru 2023/2024 selenggarakan rapat komite pada hari Rabu (26/07). Rapat dihadiri oleh Kepala MTsN 2 Bantul, Pengurus Komite Madrasah, Kepala Tata Usaha, Wakil Kepala Madrasah dan Perwakilan orang tua siswa. 

Acara diawali dengan sambutan kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman. Musa menyampaikan terima kasih pada pengurus komite madrasah yang sudah hadir untuk bersama-sama mendukung program madrasah untuk tahun ajaran baru 2023/2024 mendatang. “Semoga apa yang akan didiskusikan nanti akan membawa banyak manfaat untuk kemajuan MTsN 2 Bantul,” harap Musa. Lebih lanjut Musa juga menyampaikan informasi terkait 5 hari pembelajaran yang akan segera diberlakukan di MTsN 2 Bantul. “Bapak/Ibu, hari ini Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Daerah Istimewa Yogyakarta sudah mengeluarkan keputusan terkait 5 hari belajar untuk madrasah. Per 1 Juli 2023 ditetapkan 5 hari belajar yang berlaku untuk madrasah negeri semua jenjang (RA, MI, MTs dan MA). Berdasar keputusan tersebut, maka MTsN 2 Bantul akan menindaklanjutinya dengan memulai penerapan 5 hari belajar minggu depan, dimulai 1 Agustus 2023,” tandas Musa. 

Busyrowi, ketua Komite MTsN 2 Bantul dalam sambutannya mengatakan bahwa pada prinsipnya komite mendukung sepenuhnya program-program yang dicanangkan oleh madrasah. “Kami dari pengurus komite sepenuhnya mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh madrasah. Selama program itu untuk kebaikan dan kemajuan madrasah, kami akan selalu mensupport program positif yang dicanangkan agar program bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Busyrowi. 

Acara dilanjutkan dengan laporan terkait program madrasah yang sudah berjalan di tahun ajaran 2022/2023 dan pemaparan program yang akan dilaksanakan di tahun ajaran baru 2023/2024. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.