Bantul (MTsN 2 Bantul) – Empat ASN PPPK MTsN 2 Bantul Yulian Istiqomah, Eni Munawaroh, Dian Fitri Ningrum, dan Bagus Kurniawan mengikuti pembukaan orientasi PPPK di Kantor PLHUT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Rabu (13/9/2023).

Acara yang diagendakan mulai pukul 09.30 WIB baru dibuka pada pukul 11.00 WIB dikarenakan ada beberapa kendala teknis. Berkenan hadir membersamai PPPK dalam acara pembukaan  orientasi PPPK, Ahmad Shidqi, Kepala Kantor Kemenag Bantul, Aminuddin, Kasubbag Tata Usaha Kemenag Bantul dan Analis Kepegawaian Kankemenag Bantul, Abdul Haris Suharto. 

Haris menyampaikan informasi pada para PPPK, “Sebagai ASN wajib melaksanakan dan memenuhi tugas dan kewajibannya, termasuk di dalamnya melakukan presensi dan yang lainnya”, ungkapnya.
Pembukaan Orientasi P3K di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Surabaya dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas, Kepala Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI, Amin Suyitno, Pejabat Ditjen, Kepala Kantor Wilayah beserta Rektor UIN Kediri.

“ASN PPPK Kemenag merupakan yang terbanyak diantara kementerian yang lain. Saya berpesan, ASN PPPK Kemenag harus berintegritas dalam menjalankan tugas dan fungsinya, jangan bekerja hanya asal kerja. Mari kita maksimalkan dalam melayani umat. ASN PPPK harus menunjukkan rasa terima kasih dengan memperbaiki kinerjanya,” tandas Gusmen. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.