Pembagian hadiah PERKARI 2023 MTsN 2 Bantul. (dok: Puntas)

Bantul (MTsN 2 Bantul)– Ada kompetisi pastilah ada pemenang. Hal ini juga berlaku dalam kegiatan PERKARI 2023 MTsN 2 Bantul. Beragam perlombaan antar regu yang diselenggarakan, seperti lomba memasak, lomba pentas seni, CCA, CCP, fashion show,  pakaian adat, ibadah, dan permainan. Keseluruhan poin yang diperoleh dalam perlombaan tersebut diakumulasikan dan dihitung dengan teliti untuk kemudian diperoleh 3 kejuaraan untuk regu putra, 3 kejuaraan untuk regu putri, dan 1 juara umum. 

Pengumuman dan pemberian hadiah seperti biasanya disampaikan pada saat upacara penutupan PERKARI, yakni Sabtu (20/05/2023) lalu. Tampil sebagai pemenang regu putra: regu Singa Putih sebagai juara 1; regu Gajah sebagai juara 2; dan regu Elang sebagai juara 3. Sementara untuk regu putri: regu Mawar sebagai juara 1; regu Melati sebagai juara 2; dan regu matahari sebagai juara 3. Sedangkan juara umum diberikan kepada regu Mawar sebab berhasil meraih skor tertinggi.

“Penghargaan ini sebagai apresiasi dari madrasah atas semangat para siswa dalam menjalin kerjasama dan kekompakannya selama mengikuti kegiatan PERKARI. Semoga ke depan beragam pembiasaan positif selama PERKARI dapat terus diterapkan di rumah, dan para siswa dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas, tangguh, dan berkhlakul karimah,” ungkap Agus Purnomo saat memimpin upacara penutupan PERKARI 2023 kepada tim publikasi madrasah. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.