26 Februari 2024
Tim MTsN 2 Bantul Survei Bumi Perkemahan Memorial Camp. (dok:yis)

Bantul (MTsN 2 Bantul)– Perkemahan Pramuka Mandiri (PERKARI) merupakan kegiatan tahunan MTsN 2 Bantul sebagai akhir dari program kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka. Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas VII sebagai peserta dan beberapa siswa kelas VIII sebagai Dewan Penggalang. Tahun pelajaran ini, rencana kegiatan PERKARI akan dilaksanakan pada 18-20 Mei 2023 di Bumi Perkemahan Memorial Camp yang terletak di Banguncipto, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta.

Guna mempersiapkan segala sesuatunya, Selasa (2/5/2023), Tim Kemas memutuskan untuk melakukan survei ke lokasi perkemahan langsung. Fasilitas air, listrik, sound, alat outbond, hingga konsumsi telah tersedia di lokasi tersebut. Kenyamanan dan kepuasan pelanggan menjadi moto Tim Memorial Camp untuk para pelanggan. Tim akan menyediakan segala sesuatunya sesuai permintaan dari pelanggan. 

Pengalaman pertama MTsN 2 Bantul bekerja sama dengan memoral camp. Perjalanan yang membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam dengan jarak tempuh 28 Km, menjadi tantangan tersendiri bagi tim kemah MTsN 2 Bantul yang kebetulan harus merangkap dengan tugas lainnya di madrasah. Harapannya, seluruh siswa merasa nyaman kelak selama pelaksanaan dan Kegiatan dapat berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.