2 Maret 2024

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Rabu (26/4), masuk pertama usai libur Idul Fitri, guru dan tenaga kependidikan (Tendik) MTsN 2 Bantul adakan Halal Bi Halal sederhana di Mushala Raudhatul ‘Ulum. Acara ini dilaksanakan usai pembiasaan karakter pagi, sholat Dhuha dan rangkaiannya. Kegiatan dipimpin langsung oleh Musa Surahman, kepala MTsN 2 Bantul. 

Mengawali sambutannya, Musa Surahman menyampaikan selamat datang kembali di madrasah usai libur lebaran pada seluruh guru dan tendik. “Selamat datang kembali di madrasah bapak ibu, semoga setelah liburan lebaran bertemu dengan keluarga dan sanak saudara, bapak ibu lebih fresh dan lebih semangat lagi dalam bekerja. Hari ini yang ijin tidak hadir hanya satu karena sedang sakit, kita doakan semoga segera sembuh, sehat wal afiat kembali. Selanjutnya karena masih dalam suasana momen lebaran ini marilah kita saling bermaafan. Semoga segala salah khilaf di antara kita sirna dan semoga di waktu mendatang tidak akan banyak lagi kesalahan yang kita perbuat,” ungkap Musa.

Ia juga menyampaikan beberapa informasi terkait agenda yang akan dilaksanakan madrasah dalam waktu dekat yaitu Halal Bi Halal keluarga besar MTsN 2 Bantul dan pertemuan Dharma Wanita, Syawalan PGRI, PPDB Jalur JPPT, dan Asesmen Madrasah.

Usai sambutan kepala madrasah acara dilanjutkan dengan salam-salaman. Seluruh guru dan tendik berjajar rapi dipimpin oleh Agus Purnomo untuk saling memaafkan satu sama lain. Selesai acara jabat tangan disempurnakan dengan foto bersama karena pas formasi lengkap. 

Momen hari pertama masuk kerja juga dimanfaatkan untuk silaturahim ke rumah pengurus Komite Madrasah untuk berhalal bi halal. Selanjutnya menyelesaikan tugas persiapan untuk Asesmen Madrasah kelas 9 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu mendatang. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.