Bantul (MTsN 2 Bantul) – Pelaksanaan try out Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) 2 MKKS Kabupaten Bantul yang dilaksanakan 10-13 April 2023 di MTsN 2 Bantul menjadi penutup serangkaian try out yang telah dilakukan dalam upaya Pemantapan Persiapan Asesmen Daerah (PPAD) baik di tingkat madrasah, kabupaten maupun propinsi. Try out kali ini terlaksana secara semi-online dan bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana. Seperti agenda sebelumnya pelaksanaan menggunakan 3 sesi, untuk hari pertama materi Bahasa Indonesia, hari kedua Matematika, hari ketiga Bahasa Inggris dan hari keempat materi IPA. Kegiatan diikuti seluruh siswa kelas IX MTsN 2 Bantul.

Kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman mengapresiasi para proktor, teknisi, dan tim ujian karena berkat kerja keras dan dedikasi yang tinggi, try out yang terakhir bisa berjalan lancar meskipun dalam suasana puasa Ramadhan. ”Terima kasih bapak ibu, tim ujian dan para proktor yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan try out ASPD 2 MKKS Bantul bisa berjalan dengan lancar, tertib dan tidak ada kendala. Semua siswa terpantau bisa ikut semuanya. Semoga lancarnya pelaksanaan kegiatan ini juga diikuti oleh hasil pencapaian yang menggembirakan,” ujarnya.

Proktor MTsN 2 Bantul, Bahtiar Wiwit Dwiyanto dan Purwito Aji Yuwono, serta teknisi Nurhadi, juga merasa bersyukur karena pelaksanaan try out bisa berjalan dengan lancar. “Mulai persiapan tempat, sinkronisasi hingga pelaksanaan try out selama 4 hari, alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, siswa bisa mengikutinya tanpa kendala” tutur Bahtiar. “Semoga dalam pelaksanaan ASPD mendatang juga berjalan lancar dan hasil asesmen memuaskan,” harapnya. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.