Mengenal Afif Hidayatullah, Pengisi Acara AMT di MTsN 2 Bantul
Afif Hidayatullah sedang memperkenalkan diri. (dok.nfa)

Bantul (MTsN 2 Bantul)– MTsN 2 Bantul gandeng Afif Hidayatullah, S.E., S.Pd., M.Ak., CH., CHT.,C.NNLP dalam acara (Achievement Motivation Training­) yang dilaksanakan di Mushola Rauhdatul ‘Ulum Senin(06/3/2023).  Afif merupakan motivator nasional yang berasal dari Gresik, Jawa Timur. Selain menjadi motivator Afif juga menjadi salah satu Dosen di lembaga bimbingan belajar. Pria lahiran 1990 itu mengawali pendidikan karirnya di usia 22 tahun, dimana ia dipercaya oleh sebuah lembaga, yakni lembaga Pendidikan Airlangga sebagai Branch       Manager. Afif menempuh perkuliahan di UNM Malang serta melanjutkan Studi S-2 di UPN Veteran Jawa Timur.

Selain pendidikan formal Afif juga mengikuti berbagai pendidikan dan pelatihan non formal terkait dengan motivasi, yakni  Pelatihan Hypnotherapy IBH dan Neo NLP Practioner. Dari pengalaman dan prestasinya di usia muda Afif dupercaya menjadi Branch manager Airlangga Lamongan dan sekarang menjabat sebagai General Supervisor Airlangga Jawa Timur. Ditemui tim publikasi, Afif menyampaikan beberapa pesan, diantaranya adalah perlu adanya sinergi antara siswa, guru dan orangtua guna mensukseskan mutu pendidikan peserta didik.

Afif juga sudah mengisi AMT di berbagai tempat dengan responden yang beragam, mulai dari siswa, mahasiswa hingga karyawan-karyawan perusahaan. Diharapkan dengan adanya acara AMT ini baik siswa, orang tua maupun madrasah dapat secara berkesinambungan membentuk karakter siswa yang tangguh, CERIA (Cerdas, Rajin, Inovatif dan Berakhlak Mulia) dan berprestasi. (Dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.