Kepala TU MTsN 2 Bantul menghadiri penentuan strategi pelaksanaan kegiatan dan anggaran 2023. (doc:sa)

Kepala TU MTsN 2 Bantul menghadiri penentuan strategi pelaksanaan kegiatan dan anggaran 2023. (doc:sa)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Rabu (08/02) menggelar kegiatan Strategi Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran tahun 2023 di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT). Kegiatan ini diikuti 45 peserta, salah satunya Arifah, Kepala TU MTsN 2 Bantul.

Ahmad Shidqi, Kakankemenag Bantul memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut. “Kita harus selalu mengikuti perkembangan yang dinamis di lingkungan birokrasi Kementerian Agama dari atas sampai ke bawah. Oleh karena itu transformasi informasi terkait kebijakan yang terjadi harus kita sikapi dengan cepat, teliti dan hati-hati. Apalagi terkait dengan anggaran,” ucapnya.

Arifah menyampaikan terkait materi yang ia dapatkan. “Materi pertama adalah Review Pelaksanaan Anggaran 2022 dan  Strategi Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran Tahun 2023. Sedangkan materi yang kedua tentang Standar Biaya Masukan (SBM) Tahun 2023,  Permasalahan  Spesifik Penganggaran dan Cara  Pembelanjaan  agar penyerapan bisa maksimal. Adapaun sebagai narasumber dalam agenda ini dari DJPb Yogyakarta, Andri Pamungkas dan Lestari,” pungkasnya. (Agt) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.