Bintoro Berikan Sambutan dalam Pertemuan POT MTsN 2 Bantul. (dok: Eni)

Bintoro Berikan Sambutan dalam Pertemuan POT MTsN 2 Bantul. (dok: Eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul) -Pertemuan Paguyuban Orang Tua (POT) merupakan salah satu sarana silaturahmi dan antara madrasah dengan orang tua siswa yang secara rutin dilaksanakan setiap Sabtu Legi. Kali ini jatuh pada hari Sabtu (11/02/2023). Dalam pertemuan ini, MTsN 2 Bantul mengundang Paguyuban Orang Tua (POT) kelas 7,8, dan 9. Dalam pertemuan ini MTsN 2 Bantul menyampaikan sosialisasi terkait madrasah adiwiyata dan sekaligus perkenalan dengan pengawas Kankemenag Bantul yang baru, Etyk Nurhayati.

Turut hadir dalam agenda tersebut pengurus komite MTsN 2 Bantul yang diwakili oleh Bintoro. Kegiatan POT diawali dengan bacaan nadzom asmaul husna dipimpin oleh Nurhadi. Para orang tua siswa diberikan buku Nadhom Asmaul Husna sebagai panduan. Pembiasaan yang telah dilakukan oleh siswa setiap pagi ini juga akan mulai dibiasakan dalam setiap kali pertemuan POT sebagai kegiatan pembuka.

Selanjutnya perwakilan komite madrasah, Bintoro menyampaikan sambutan. Ia menyampaikan betapa pentingnya pertemuan POT seperti ini, “Bapak ibu agenda seperti ini mohon disempatkan karena penting sekali bagi kita. Kita akan mengetahui informasi penting terkait perkembangan anak kita. Kami juga mengajak bapak/ibu mulai pertemuan sekarang ini untuk membawa infaq terbaik yang nanti kegunaannya akan kita kembalikan pada kita semua, misalnya untuk dana sosial jika ada yang sakit, takziyah dan lainnya. Monggo jika ada yang sakit nanti melaporkan ke pengurus POT untuk kita tindak lanjuti,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bintoro menyampaikan bahwa sebagai orang tua sudah seharusnya meluangkan waktu lebih untuk memantau para siswa di rumah. Ia juga menyampaikan tentang pendampingan yang ia lakukan di rumah terhadap putranya yang kini duduk di kelas 9 MTsN 2 Bantul. Bintoro Juga memberikan dukungan kepada seluruh program madrasah yang tentunya telah dipertimbangkan segala sesuatunya. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.