Musa Surahman Gelorakan Visi MTsN 2 Bantul. (dok: Eni)

Musa Surahman Gelorakan Visi MTsN 2 Bantul. (dok: Eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Pertemuan Orang Tua Siswa (POT) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh MTsN 2 Bantul. Kali ini Pertemuan POT dilaksanakan pada Sabtu (11/2/2023). Pertemuan Ini dihadiri oleh seluruh orang tua siswa kelas 7, 8, dan 9. Turut hadir pula Pengurus Komite dan pengawas MTsN 2 Bantul.

Dalam kegiatan tersebut, Musa Surahman, Kepala MTsN 2 Bantul mengajak semua yang hadir untuk melafalkan dan menirukan gerakan visi MTsN 2 Bantul seperti yang selama ini dilakukan oleh siswa. Visi “CERIA Berprestasi” pun menggema dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya Musa menyampaikan 3 hal. Yang pertama tahun ini MTsN 2 Bantul ditunjuk sebagai madrasah adiwiyata. Oleh karena itu, madrasah meminta kerjasama orang tua atau wali siswa untuk turut mendukung seperti memberikan fasilitas untuk siswa apabila harus membawa alat makan dan alat minum sendiri.

Musa juga menyampaikan tahun ajaran baru 2023/2024 nanti, MTsN 2 Bantul sudah akan menerapkan Kurikulum Merdeka. Tentunya akan membutuhkan dukungan dari semua pihak agar bisa berjalan dengan baik. Yang ketiga terkait PPDB jalur prestasi, Musa berharap bila para Orang tua yang hadir masih memiliki putra putri yang berprestasi agar disekolahkan di MTsN 2 Bantul. Madrasah berkomitmen akan membimbing siswa secara akademik maupun non-akademik. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.