Warga sekitar MTsN 2 Bantul ikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka Harlah ke-53. (doc: nfa)

Warga dan Wali Siswa Ikut Semarakkan Jalan Sehat Harlah ke-55 MTsN 2 Bantul

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Rangkaian kegiatan Hari Lahir (Harlah) ke-55 MTsN 2 Bantul hari kedua (31/01) adalah aksi donor darah, market day, kegiatan jalan sehat dan pembagian doorprize. Jalan sehat kali ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya karena tidak hanya melibatkan warga madrasah tetapi juga wali siswa dan juga warga sekitar. Mereka juga berkesempatan mendapatkan doorprize yang disediakan oleh madrasah.

Musa Surahman, kepala MTsN 2 Bantul membuka acara dan memberangkatkan peserta jalan sehat dengan ditandai kibaran bendera. Sebelum pemberangkatan, Musa menyampaikan ucapan terima kasih pada warga dan wali siswa yang hadir memeriahkan acara jalan sehat. “Kami berharap, semoga ke depannya madrasah akan semakin maju, berprestasi dan semakin diminati masyarakat karena kualitasnya, mohon doanya bapak/ibu,” ucapnya.

Pukul 08.00 WIB peserta jalan sehat start dengan rute yang telah ditentukan oleh panitia. Ada beberapa pos yang harus dilalui sepanjang rute jalan sehat. Pos 3 merupakan tempat pengumpulan kartu doorprize yang dijaga oleh panitia. Tampak antusias siswa memasukkan kupon, berharap akan mendapatkan doorprize utama, yaitu sepeda. Orang tua murid pun merasa senang dengan kegiatan jalan sehat tersebut. “Saya senang ikut kegiatan ini, semoga nanti bisa membawa pulang doorprize. Untuk MTsN 2 Bantul, selamat ulang tahun semoga ke depannya Matsandaba semakin maju dan sukses,” ucap Yanti, salah satu orang tua siswa yang ikut.

Agus Purnomo, ketua panitia berikan apresiasi kepada tim yang sudah berkontribusi dan membantu secara langsung maupun tidak langsung dalam rangkaian harlah kali ini. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.