Rapat Peringatan Harlah 55 MTsN 2 Bantul.(dok: Eni)

Rapat Peringatan Harlah 55 MTsN 2 Bantul.(dok: Eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 55 MTsN 2 Bantul, Tim Harlah mengundang pengurus POT dan guru maupun tenaga kependidikan yang tidak sedang bertugas untuk rapat koordinasi terkait pelaksanaan rangkaian kegiatan Harlah ke 55 MTsN 2 Bantul.

Dalam rapat tersebut, Agus Purnomo, selaku ketua tim Harlah MTsN 2 Bantul, menyampaikan bahwa MTsN 2 Bantul akan melaksanakan berbagai kegiatan rangkaian Harlah yang terbagi menjadi 3 waktu, yakni tanggal 30 Januari, tanggal 31 Januari, dan 18 Maret 2023. Pada tanggal 30 Januari akan dilaksanakan kegiatan Muqaddaman, khataman, dan Berzanzi. Pada tanggal 31 Januari akan dilaksanakan kegiatan jalan sehat, Donor darah, dan Servis Motor Gratis. Terakhir pada tanggal 18 Maret merupakan puncak rangkaian perayaan harlah, yang akan dikemas dalam bentuk kegiatan wisuda Tahfidz dan pameran.

Berbagai pendapat dan usulan disampaikan, oleh para peserta rapat baik terkait teknis pelaksanaannya maupun segala perlengkapannya. Terkait doorprize jalan sehat, setiap guru dan tenaga kependidikan dimintai bantuan doorprize minimal seharga lima puluh ribu rupiah. Tak hanya guru dan tenaga kependidikan, beberapa pot pun juga diperbolehkan menyumbangkan doorprize. Adapun doorprize utama disepakati adalah 1 unit sepeda.

Rapat berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam, mulai pukul 13.30 hingga pukul 15.00 WIB. seluruh size telah menyampaikan progres persiapannya dan diminta terus melakukan koordinasi demi kelancaran kegiatan. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.