26 Februari 2024
Pengarahan dari Kepala MTsN 2 Bantul. (dok:Nfa)

Pengarahan dari Kepala MTsN 2 Bantul. (dok:Nfa)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Sabtu (28/01), MTsN 2 Bantul mengundang orang tua/wali siswa dari kelas 7, 8, dan 9 sebanyak 140 orang. Tujuannya adalah untuk memantapkan bakal calon wisudawan wisudawati Tahfidz yang rencananya akan digelar pada bulan Maret mendatang sebagai puncak rangkaian Hari Lahir (Harlah) Ke-55 MTsN 2 Bantul. Acara dipandu oleh Isnan Rosyid, koordinator pembimbing tahfidz.

Musa Surahman, S.Ag, kepala MTsN 2 Bantul, dalam sambutannya menjelaskan kembali target capaian hafalan siswa yang akan diwisuda. “Kami mengundang bapak/ibu untuk hadir ke madrasah ini untuk bersama-sama, saling bekerjasama mendukung program Tahfidz yang sudah dicanangkan dengan selalu memotivasi, mendampingi putra putri bapak/ibu dalam menghafalkan target yang akan dituntaskan, sehingga sampai saatnya nanti anak-anak kita bisa mencapai target semua dan dapat mengikuti wisuda tahfidz tahun 2023 ini,” ungkap Musa.

Setelah acara pertemuan selesai dilanjutkan pertemuan dengan guru pembimbing tahfidz dengan wali siswa untuk mendapatkan penjelasan tentang sejauhmana hafalan yang telah dicapai siswa saat ini. Untuk Juz ‘amma kelas khusus bersama dengan Isnan Rosyid, Juz 1 kelas khusus bersama Nurhadi, dan juz 2 kelas khusus bersama Eni Munawaroh. Sedangkan untuk kelas reguler bersama Siti Rohmah. Adapun jadwal pembimbingan telah berlangsung beberapa waktu yang lalu dengan mengambil jam ke nol (pukul 06.30 s.d 07.20 WIB). (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.