Afrilia mendapatkan prestasi bersam club Timoer. (doc: tim)

Afrilia mendapatkan prestasi bersam club Timoer. (doc: tim)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Afrilia Puspitasari, siswi kelas 9C MTsN 2 Bantul, salah satu anggota tim ekstrakurikuler bola basket Matsandaba Bantul, beberapa waktu yang lalu mengikuti kegiatan lomba Basket Timoer Cup Ke-15 yang diselenggarakan oleh Klub Bola Basket Perbawa Timoer. Ia berhasil meraih 2 kejuaraan sekaligus yaitu juara pertama bersama tim umum yang diikutinya dan juara kedua bersama tim bola basket Matsandaba yakni Kayla Nur Khalim, Seldnadia Wening Prahabsti, Tsaqofah Adzakiyah, Arraya Diash,Almisky, Alifa Gea Januar, Anida Putri Fauzi, Sally Nabilah Ariani, Novia Rahmawati, Novichaelia Aisya Putri, Nisa Balqis Zerlina, dan Syarifah Zain Labibah.

Afrilia aktif mengikuti kegiatan bola basket baik di madrasah maupun di luar madrasah. Ia bergabung dengan salah satu klub bola basket Perbawa Timoer. Karena keaktifan dan keterampilannya dalam bermain basket, baik dalam ekstrakurikuler yang diikutinya di madrasah maupun di luar madrasah, ia beserta tim bisa memenangkan event tahunan tersebut. Tahun-tahun sebelumnya MTsN 2 Bantul belum bisa membawa kejuaraan, tetapi tahun ini berkat Afrilia dan timnya berhasil meraih juara kedua untuk tingkat pelajar madrasah. Sedang bersama tim bola basket Perbawa Timoer yang diikutinya, Afrilia dan tim berhasil menjadi juara pertama tingkat umum.

Ketika ditemui tim kontributor berita, Afrilia menyampaikan rasa gembiranya karena bisa pulang membawa trophy. “Alhamdulillah saya dan tim bisa meraih kejuaraan, saya senang dan bangga bisa mengharumkan nama MTsN Bantul. Semoga tahun depan tim basket Matsandaba bisa meraih juara pertama,” pungkasnya. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.