26 Februari 2024
Pegawai MTsN 2 Bantul ikuti pelatihan peningkatan kinerja staff Kemenag Bantul. ((tim: doc)

Pegawai MTsN 2 Bantul ikuti pelatihan peningkatan kinerja staff Kemenag Bantul. ((tim: doc)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Balai Pendidikan dan Pelatihan (BDK) Keagamaan Semarang menyelenggarakan Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) Peningkatan Kinerja Staf pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Kegiatan pelatihan dilaksanakan pada Senin s.d. Sabtu, 16 s.d. 21 Januari 2023 bertempat di Aula KPRI Adil Makmur Sejahtera Jalan dr Wahidin Sudirohusodo 43 Bantul. Pelatihan diikuti oleh 35 peserta yang terdiri staf dari KUA, MAN/MTsN/MIN di lingkungan Kankemenag Bantul. Eka Sri Rahayu, S.M, staf TU MTsN 2 Bantul turut serta dalam agenda tersebut.

Hadir sebagai narasumber dari Widya Iswara (WI) BDK Semarang, Hj. Nursangadah, S.Pd.I, M.Si, Drs. H. Sholihin, M.Si. Materi pelatihan yang disampaikan oleh WI meliputi tata persuratan, pemanfataan aplikasi, dan komunikasi.

Eka Sri Rahayu, ketika ditemui tim publikasi madrasah menyampaikan bahwa pelatihan yang diikutinya akan berlangsung selama 6 hari. Ini sudah hari kelima saya ikut Diklat, tinggal sehari lagi agenda selesai. Ketika ditanya terkait apa yang didapatkan selama pelatihan, Eka menjelaskan, “Dalam schedule materi pelatihan yang disampaikan oleh WI dari BDK Semarang yaitu terkait tata persuratan, pemanfataan aplikasi, dan komunikasi. Alhamdulillah banyak ilmu yang saya dapatkan dari pelatihan ini. Baru pertama kali ini saya ikut, jadi ini merupakan pengalaman pertama saya yang sangat berharga. Acara dikemas secara sersan (serius santai), asyik dan menyenangkan,” pungkasnya. (Agt)

SambungFacebookTwitterEmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.