26 Februari 2024
Foto bersama dengan Pengawas, Ibu Ening Soleh Astuti. (Dok. Enn)

Foto bersama dengan Pengawas, Ibu Ening Soleh Astuti. (Dok. Enn)

Bantul (MTsN 2 Bantul)– Tim Humas MTsN 2 Bantul mengadakan acara pertemuan DWP. Kegiatan kali ini diadakan di Mushola Raudhatul ‘Ulum MTsN 2 Bantul yang dihadiri oleh seluruh guru serta karyawan dan juga keluarga. Acara yang dimulai pukul 09.30 ini beragendakan antara lain perpisahan dengan Ibu Ening Soleh Astuti selaku pengawas madrasah yang saat ini sudah pindah tugas, perpisahan pindah tugas Trima Evantoro, pengajian rutin serta pertemuan rutin.

Acara yang diawali dengan tahlil yang dipimpin oleh Nurhadi itu kemudian dilanjutkan dengan pengajian, yang dibawakan oleh K.H. Rosyid Zaiunuri. Ia berpesan agar tidak hanya mengejar keinginan yang bersifat duniawi, akan tetapi juga memikirkan kehidupan akhirat, menyempatkan untuk datang ke majlis-majlis ilmu. Beliau juga menyampaikan tentang golongan-golongan orang yang masuk syurga.

Balutan Kekeluargaan MTsN 2 Bantul dalam Kegiatan Dharma Wanita Persatuan

Balutan Kekeluargaan MTsN 2 Bantul dalam Kegiatan Dharma Wanita Persatuan

Balutan Kekeluargaan MTsN 2 Bantul dalam Kegiatan Dharma Wanita Persatuan

Setelah acara pengajian paripurna. Acara dilanjutkan dengan perpisahan dengan Ening Soleh Astuti yang saat ini tidak lagi menjadi pengawas MTsN 2 Bantul. Dalam sambutannya Ening menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang dibangun hingga saat ini, permohonan maaf juha Ening haturkan jika terdapat salah dan kekeliruan selama bekerja dan bertugas. “Kita hanya berpisah secara kedinasan, tetapi untuk kekeluargaan dan batin Bapak –ibu Guru Karyawan MTsN 2 Bantul tetap melekat dalam sanubari saya,” ungkpanya sembari menahan haru. Pada kesempatan ini Ening bercerita awal kedinasan nya hingga saat ini, “dari MTs ini bernama MTs Sumberagung sampai saat ini menjadi MTsN 2 Bantul itu merupakan perjalanan yang luar biasa,” pungkas Ening.

Kata pamit dari Ening kemudian disambut oleh Musa Surahman, selaku Kepala Madrasah MTsN 2 Bantul. Musa juga sama, menyampaikan terimakasih, permohonan maaf dan juga ucapan selamat atas tugas dan kedinasan Ening saat ini. “Mohon bimbingan nya bu, untuk kami segenap guru karyawan MTsN 2 Bantul agar menjadi baik dan lebih baik lagi dikemudian hari,” tutur Musa.

Acara yang diakhiri dengan pemaparan informasi kedinasan yang akan dilalui bersama antara lain, Sekolah Ramah Anak, Sekolah Adiwiyata, dan juga kegiatan Harlah. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.