MTsN 2 Bantul Sampaikan Bela Sungkawa pada Keluarga Guru ASN di Pasuruan. (dok:Tgy)

MTsN 2 Bantul Sampaikan Bela Sungkawa pada Keluarga Guru ASN di Pasuruan. (dok:Tgy)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Minggu (08/01), Ferry Bijanto ayahanda dari salah satu guru MTsN 2 Bantul, Adhitya Arie Wibowo dipanggil menghadap Allah Yang Maha Kuasa dalam usia 64th. Ia meninggalkan seorang istri, Agustina dan 3 orang anak serta 4 cucu. Kondisi terakhir sebelum meninggal dikarenakan sakit stroke selama kurang lebih 6 bulan. Keluarga sudah mengupayakan pengobatan terbaik tetapi Allah berkehendak lain, Allah lebih mencintai pak Ferry. Keluarga Adhitya tinggal di sebuah perumahan Jl. Kalimas No. 94 Pasuruhan Jawa Timur.

Sebagai warga madrasah yang baik, peduli terhadap sesama dan eratkan tali silaturrahim antar warga, MTsN 2 Bantul menyampaikan ucapan duka cita pada Adhitya melalui WA Grup, sedangkan sebagian yang lain melalui perwakilan beberapa guru dan pegawai takziyah ke Pasuruhan, Jawa Timur dipimpin oleh Siti Arifah, kepala TU MTsN 2 Bantul. Musa Surahman, Kamad MTsN 2 Bantul tidak bisa membersamai mereka karena bersamaan dengan agenda penting yang lain, yang bersamaan waktunya. Musa menitipkan salam dan doa untuk keluarga Adhit di Pasuruhan.

Rombongan berangkat setelah tugas madrasah selesai dengan menggunakan 1 kendaraan pribadi. Perjalanan yang harus ditempuh cukup jauh. Perjalanan bisa melalui jalur biasa/tanpa tol sekitar 9 jam atau lewat jalan tol Colomadu kira-kira 5,5 jam perjalanan. “Kami memutuskan untuk lewat jalan tol, harapannya semoga perjalanan lancar, tidak macet dan bisa sampai tujuan tidak terlalu malam dan pulangnya pun tidak pagi karena pagi harinya harus dinas kembali. Alhamdulillah diberikan kelancaran oleh Allah, rombongan sampai lokasi pukul 18.00 dan bisa mengikuti acara tahlil sebentar,” ungkap Arifah.

Keluarga Adhitya menyambut rombongan dengan baik. “Terima kasih banyak pada Bapak/Ibu atas kedatangannya, jauh-jauh perjalanan antar provinsi. Kami sangat terharu dengan kehadiran dan doa bapak/ibu semua baik yang rawuh maupun lewat WAG. Kedatangan Bapak/Ibu ke rumah kami sangat berarti untuk kami sekeluarga. Semoga perjalanan kembali ke Jogja nanti lancar sampai kembali ke rumah masing-masing. Terima kasih banyak,” ungkap Adhitya sambil berkaca-kaca.

Rombongan kembali ke Jogja pukul 20.00 dan sampai Jogja pukul 02.30 dini hari. Alhamdulillah perjalanan lancar dan rombongan dalam keadaan sehat wal afiat. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.