Kepala MTsN 2 Bantul Ikuti Gowes Bareng Kemenag Purworejo

By | 13 Februari 2023

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Minggu (08/01), Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bantul menerima kunjungan dari Kemenag Purworejo, Jawa Tengah. Kegiatan Gowes Bareng ini sebagai bentuk penyambutan atas kunjungan tim tersebut. Kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman turut serta mengikuti kegiatan Gowes Bareng.

Menurut Musa, ketika ditemui tim publikasi madrasah mengatakan, “Rute perjalanan mulai Start Gowes  dari Kantor Kemenag Bantul menuju ke timur sampai ringroad belok kiri perempatan Masjid Agung. Selanjutnya dari masjid Agung ke kanan memasuki Desa Kerukunan belok kiri (ke selatan). Sampai Jl. Srandakan belok kiri dan finish di Soto Rejeki Palpabang Bantul untuk sarapan soto dan karaoke. Dua hari sebelumnya Musa mengajak guru dan pegawai MTsN 2 Bantul untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

MTsN 2 Bantul diwakili Musa Surahman dan Nurhadi. Mereka mengatakan senang bisa ikut gowes untuk olahraga dan mencari keringat. “Lumayan setelah sekian lama tidak pit-pitan, ada kegiatan gowes bisa refreshing dan cari keringat bersama para pejabat Kemenag Bantul maupun dari tim tamu dari Kemenag Purworejo,” ujar Musa. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.