Tim MTsN 2 Bantul mengikuti jalan sehat dalam rangka HAB KEMENAG ke-77 dengan penuh keceriaan. (doc: agt)

Tim MTsN 2 Bantul mengikuti jalan sehat dalam rangka HAB KEMENAG ke-77 dengan penuh keceriaan. (doc: agt)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bantul gelar acara “Jalan Sehat Kerukunan” sebagai penutup rangkaian acara Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (14/1) dengan mengambil start dan finish di depan Kantor Kemenag Bantul. Seluruh pegawai yang berada di bawah Kankemenag Bantul berpartisipasi dalam acara tersebut tak terkecuali MTsN 2 Bantul.

Kegiatan Jalan sehat Kerukunan dimulai pukul 06.30 WIB. Semua Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MTsN 2 Bantul tampak antusias ikut dalam kegiatan ini. Dengan mengenakan kostum kuning ceria dipadu bawahan hitam dan bertopi, mereka bersama-sama menyusuri rute perjalanan dengan gembira sesekali selfie bersama. Tidak tampak raut kelelahan, yang ada wajah sumringah semarakkan agenda Kemenag Bantul ini dan berharap agar setelah jalan sehat badan menjadi fresh dan bugar. “Semoga nanti juga bisa mendapatkan doorprize utama, aamiin,” ujar Saryono, Satpam MTsN 2 Bantul yang ikut jalan sehat kerukunan.

Usai jalan sehat kerukunan dilanjutkan dengan agenda penyerahan trophy kejuaraan rangkaian HAB ke-77 Kemenag. Di antara lomba yang diumumkan panitia, tim bola voli MTsN 2 Bantul yang dikoordinir Bahtiar Wiwit Dwiyanto berhasil mendapatkan juara 3. “Alhamdulillah, mengulang kembali kejuaraan tahun sebelumnya, meskipun tidak juara pertama lagi,” ujar Wiwit.

Acara selanjutnya adalah pembagian doorprize untuk seluruh peserta jalan sehat yang beruntung dengan hadiah utama sepeda. Banyak di antara warga Matsandaba yang mendapatkan doorprize meskipun bukan yang utama.

Musa Surahman, Kepala MTsN 2 Bantul mengapresiasi guru dan pegawai yang ikut dalam agenda ini, yang juara dan yang mendapatkan doorprize. “Saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam agenda tersebut dan selamat kepada tim bola voli Matsandaba dan juga bapak/ibu yang mendapatkan doorprize. Semoga bermanfaat dan menambah semangat dalam bekerja,” ucapnya. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.