4 Februari 2023
Kepala MTsN 2 Bantul didampingi oleh Ka TU sedang memberikan sambutan dalam rapat koordinasi awal semester genap. (dok: eni)

Kepala MTsN 2 Bantul didampingi oleh Ka TU sedang memberikan sambutan dalam rapat koordinasi awal semester genap. (dok: eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Dalam rangka menyambut dan mempersiapkan semsester genap, Selasa  (03/01/2023), MTsN 2 Bantul menggelar rapat koordinasi awal semester di Waroeng Omah Sawah. Acara tersebut dihadiri oleh guru dan karyawan MTsN 2 Bantul.

Rapat dibuka dengan sambutan oleh Kepala Madrasah. Dalam sambutannya, Musa Surahman selaku Kepala Madrasah, menyampaikan mengenai permintaan Kanwil kepada seluruh Madrasah untuk memperbarui kontrak prestasi tahun 2023. “Tahun ini, untuk program Tahfidz yaitu hafalan juz 1 Kelas IX targetnya lulus 100%,” ungkapnya. “Program riset, Nasional dan Internasional targetnya 5. Tidak hanya siswa yang dituntut berprestasi bidang riset, tetapi gurunya juga. Kemudian program Literasi, ditargetkan membuat antologi tahun ini,” lanjutnya.

Selanjutnya, penyampaian informasi diberikan oleh Siti Arifah selaku Ka TU. Pada kesempatan tersebut, Siti Arifah menyampaikan informasi terkait ketentuan cuti bagi pegawai dan guru. Kemudian, disusul informasi dari Lestari Supriyati selaku Waka Kurikulum. Waka Kurikulum menyampaikan bahwa KBM mulai efektif pada hari Rabu (04/01/2023). Selain itu, disampaikan pula mengenai jadwal pelajaran dan jadwal piket.

Mengakhiri rapat koordinasi kali ini, Kepala Madrasah memberikan  motivasi kepada seluruh jajarannya agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab, disiplin dan memberikan teladan yang bagi siswa-siswi MTsN 2 Bantul. (nfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.