4 Februari 2023
Foto Bersama dalam acara Semarak Hari Pahlawan. (Dok. nav)

Foto Bersama dalam acara Semarak Hari Pahlawan. (Dok. nav)

Bantul (MTsN 2 Bantul)– Jumat (11/11/2022) Dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional, mahasiswa  PLP-KKN UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta MTsN 2 Bantul  mengadakan event dengan berbagai macam lomba yaitu, lomba biografi pahlawan, lomba  cosplay pahlawan dan lomba baca puisi. Acara tersebut diikuti oleh dua orang perwakilan kelas untuk lomba cosplay pahlawan, satu orang perwakilan untuk lomba puisi dan kerjasama siswa satu kelas dalam lomba biografi pahlawan.

Acara yang di meriahkan oleh Nafira dkk ini menggandeng serta beberapa guru MTsN 2 Bantul sebagai jurinya, diantaranya Adithya Arie Wibowo, Nur Faiqoh, Eni Munawaroh, serta Agus Purnomo. Antusias siswa dan kekompakan kelas begitu terasa, dengan membawa berbagai properti mereka mendukung perwakilan kelas pada saat melaksanakan lomba. Lapangan upacara MTsN 2 Bnatul seketika menjadi tempat yang paling meriah, sorak sorai siswa mendukung teman nya membuat suasana lomba kian terasa.

Acara ini berjalan begitu meriah. Peserta lomba dan siswa lainnya begitu antusias mengikuti acara dari awal hingga selesai. Musa Surahman selaku kepala madrasah menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi tim PLP-KKN yang telah mengadakan acara ini, Musa berharap akan ada acara-acara yang lebih banyak kedepannya. Untuk memancing bakat siswa tentunya. Hanif Faturrachim sebagai ketua PLP-KKN mengharapkan acara ini dapat memupuk rasa nasionalisme dan kreativitas siswa, serta untuk mendukung program literasi yang menjadi unggulan pada MTsN 2 Bantul. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.