4 Februari 2023
Acara Pertemuan Darma Wanita MTsN 2 Bantul di Pantai Goa Cemara (Dok-FTGR)

Acara Pertemuan Darma Wanita MTsN 2 Bantul di Pantai Goa Cemara (Dok-FTGR)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Jumat (25/11/2022) bertempat di rumah makan Pangenggar Rasa yang berlokasi di Pantai Goa Cemara  Gadingsari, Sanden, Bantul warga MTsN 2 Bantul mengadakan acara Darma Wanita yang menjadi salah satu agenda rutin. Acara tersebut dihadiri oleh Joko Pamungkas, karyawan MTsN 2 Bantul yang memasuki purna tugas. Dengan menggunakan kendaraan pribadi, beriring-iringan rombongan datang ke pantai Goa Cemara.

Dalam sambutannya, Joko pamungkas menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga MTsN 2 Bantul dan permohonan maaf apabila dalam bekerja maupun bersosialisasi banyak kekhilafan. “Semoga bapak-ibu yang akan purna selalu dalam keadaan sehat, sehingga kita terus bisa menjalin tali silaturahmi, dan semoga kekeluargaan kita warga besar MTsN 2 Bantul tidak teputus,” ungkapnya. Sambutan itu di terima oleh Musa Surahman selaku kepala madrasah. “Jujur saja Pak, madrasah kehilangan Pak Joko, karena bapak adalah salah satu karyawan yang multitalenta, bisa ini bisa itu, serba bisa,” kenang Musa.

    

Selain menerima ucapan pisah purna tugas dari Joko, Musa Surahman juga memberi ucapan selamat hari guru bagi guru dan juga karyawan MTsN 2 Bantul. “Semua yang ada di madrasah adalah guru, saya ucapkan Selamat Hari Guru, semoga kita tambah semangat, solid dan bersama-sama membangun madrasah,” ungkapnya. Acara yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan itu dilanjutkan dengan makan bersama sembari menikmati pemandangan pantai Goa Cemara. Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan juga jalan-jalan di bibir pantai. Agustina Suhartati selaku humas MTsN 2 Bantul berharap dengan adanya acara di luar lingkungan madrasah dapat merefresh tenaga dan pikiran sehingga dapat kembali semangat melayani siswa dan mengemban tugas dikemudian hari. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.