4 Desember 2022
Suasana pengajian rutin DWP MTsN 2 Bantul. (Dok. Eni)

Suasana pengajian rutin DWP MTsN 2 Bantul. (Dok. Eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul)– Ahad (25/09/2022) acara pengjian rutin yang diselenggrakan oleh Dharma Wanita MTsN 2 Bantul yang bertepatan dengan perpisahan purna tugas Dra. Istiyanah Iriyani. Acara yang diselenggarakan di rumah makan Ingkung Kuali itu dihadiri oleh keluarga besar guru karyawan maupun pensiunan guru karyawan MTsN 2 Bantul. Dimulai pukul 09.30 wib dengan acara tahlil yang dipimpin oleh Nurhadi, kemudian dilanjutkan dengan acara kata pamit purna tugas dan pamit undur diri oleh Istiyanah Iriyani.

Musa Surahman, selaku kepala madrasah menyampaikan dalam sambutannya, “Bu isti memiliki ciri khas. Bu Isti si dermawan. Semoga ibu selalu sehat dan tetap menjaga tali silaturahim.” Tak lupa Musa juga menghaturkan terimakas kasih kepada para pensiunan guru serta karyawan yang sudah berkenan hadir.

Ditengah- tengah acara Drs. K. Maimun Mabarun selaku penceramah menyampaikan pentingnya kita untuk selalu iklhas dalam apapun, baik dalam bekerja dan dalam kehidupan sehari-hari. “Keiklhasan itu tidak perlu dinampakkan ke orang lain dan juga tidak perlu diungkit-ungkit,” rangkumnya di akhir ceramah.

Acara yang diakhiri dengan santap bersama itu berjalan meriah dan penuh hangat dengan rasa kekeluragaan. Istiyanah Iriyani selaku tuan rumah menyampaikan terimakasih dan mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam menyambut para tamu udangan. Isti juga mohon doa agar selalu diberikan kesehatan serta keberkahan. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.