4 Desember 2022
Bahtiar Wiwit foto bersama seusai pertandingan bulu tangkis. (Dok. Agt)

Bahtiar Wiwit foto bersama seusai pertandingan bulu tangkis. (Dok. Agt)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Senin (19/09/2022) dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT KORPRI ke-51, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bantul menyelenggarakan pembukaan pertandingan olah raga. Kegiatan dilaksanakan di RM Omah Ayu, Bajang, Wijirejo, Bantul. Ada 6 cabang olah raga yang akan dilombakan dan salah satunya bulutangkis yang salah satu pesertanya adalah guru MTsN 2 Bantul, Bahtiar Wiwit Dwiyanto, S.Pd.

Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bantul turut berpartisipasi dalam berbagai cabang lomba dalam event tersebut. Untuk cabang lomba bulu tangkis, Kemenag Bantul mengirimkan timnya yang dipimpin langsung oleh Kakankemenag Bantul, H. Aidi Johansyah, S.Ag, M.M. Mereka terdiri dari Abdul Aziz, Ihsan, Warsana Muji Raharja, Muhammad Arief Nugroho, Mukrimuddin, Muhyidin dan Bahtiar Wiwit Dwiyanto. Mereka berhasil sabet juara 2 setelah pertandingan pertama mengalahkan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bantul skor 2-0. Selanjutnya melaju ke babak semifinal mengalahkan tim Kapanewon skor 2-0 dan di laga  final dikalahkan oleh Kantor Dikpora Bantul  yang berlangsung di GOR Guwosari Pajangan, Kamis (22/09).

Wiwit, sapaan akrab pak guru ini, ketika ditemui tim publikasi madrasah menyampaikan rasa bangganya bisa mewakili MTsN 2 Bantul masuk dalam tim bulu tangkis Kemenag Bantul meskipun kali ini belum bisa jadi juara pertama. “Semoga event-event berikutnya bisa jadi the first winner, sehingga bisa membawa nama baik madrasah kita,” pungkasnya. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.