26 September 2022
Waka Kurikulum MTsN 2 Bantul Terima Mahasiswa PPL UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. (tim doc)

Waka Kurikulum MTsN 2 Bantul Terima Mahasiswa PPL UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. (tim doc)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Sabtu (27/8) bertempat di ruang Waka MTsN 2 Bantul, Waka Kurikulum, Lestari Supriyati, S.Pd.I. mewakili kepala madrasah menerima mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta berjumlah 9 orang dari jurusan PAI dan PBA. Mereka datang di MTsN 2 Bantul dalam rangka unjuk muka  untuk konfirmasi dan pemberitahuan tugas dari kampus terkait pelaksanaan Program Praktik Lapangan (PPL) sekaligus Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga yang berjumlah 9 orang tersebut akan melaksanakan PPL dan KKN di MTsN 2 Bantul selama kurang lebih 3 bulan. Penerjunan secara resmi akan dilaksanakan  awal September. Mereka akan melakukan observasi di lingkungan madrasah baik lingkungan fisik maupun pelaksanaan pembelajarannya. Selain itu mereka juga akan mempraktikkan ilmu yang mereka peroleh di kampus secara langsung.  Mereka  akan menampilkan beberapa program yang tentunya diharapkan akan bisa menambah wawasan bagi MTsN 2 Bantul umumnya dan khususnya untuk siswa kelas VII, VIII, IX.

Lestari Supriyati menyampaikan pesan dari kepala madrasah mengucapkan selamat datang dan terimakasih pada kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta atas kerjasama yang masih berlangsung dengan baik hingga saat ini. “Semoga mbak dan mas mahasiswa PPL/KKN UIN Sunan Kalijaga bisa memanfaatkan waktu yang diberikan oleh kampus dengan sebaik-baiknya untuk menerapkan dan mempraktikkan ilmu yang didapat di bangku kuliah dan semoga selama berada di madrasah kami bisa memberikan warna dan nuansa positif untuk anak didik kami,” pungkasnya. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.