26 September 2022
Harneti foto bersama dengan siswa donatur tanaman hias. (Dok. Eni)

Harneti foto bersama dengan siswa donatur tanaman hias. (Dok. Eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul)– Mengelola taman madrasah sebagai salah satu upaya menjaga kerindangan dan menerapkan 7K sebagai pembiasaan karakter siswa MTsN 2 Bantul. Kegitan yang digawangi oleh Harneti ini dimulai dari tamanisasi bagian depan, di dekat gerbang madrasah. Harneti mengajak siswa untuk ikut serta merawat dan juga memelihara taman-taman yang ada di madrasah. Tugiyo selaku wakil kepala madrasah bagian kesiswaan juga berupaya untuk mengajak siswa untuk berdonasi tanaman hias.

Bersama-sama dengan tenaga kebersihan, guru pegawai serta siswa siswi MTsN 2 Bantul berusaha untuk menjaga kerindangan, salah satunya dengan penanaman dan penataan ulang beberapa tanaman hias, seperti yang dilakukan hari ini Jumat (09/09).

“Siswa-siswa banyak yang donasi tanaman hias. Nanti akan kita tata bersama. Kita cicil dulu hari ini melakukan perawatan taman di dekat lapangan upacara,” ungkap Harneti sebagai guru penggerak tamanisasi.

Semoga semangart warga MTsN 2 Bantul akan menjadikan sekolah menjadi  indah, asri, dan juga rindang hingga dapat menjadi sekolah adiwiyata di kemudian hari. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.