26 September 2022
Siswa dan pegawai kerja bakti lingkungan madrasah. (Dok.Eni)

Siswa dan pegawai kerja bakti lingkungan madrasah. (Dok.Eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul)—Segenap sivitas MTsN 2 Bantul hari ini Jumat (9/9/2022) mempersiapkan segala ruangan dan lingkungan madrasah yang sekiranya akan menjadi tuan rumah KSM Tingkat DIY Tahun 2022. Dimulai dari persiapan lahan parkir, ruang ujian, ruang transit, ruang sekretariat, hingga toilet. Siti Arifah, sebagai ketua KSM MTsN 2 Bantul memberi arahan agar semua warga madrasah terlibat untuk mempersipakan hal ini. Ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang akan dilaksanakan Sabtu-Ahad (10-11/9/2022) ini merupakan kompetisi yang akan diikuti oleh kontingen-kontingan madrasah se-D.I Yogyakarta.

Siswa dilibatkan untuk membersihkan lingkungan sekolah, sedangkan siswi diarahkan untuk membersihkan dan mempersipakan lingkungan kelas. Guru serta pegawai dibagi-bagi untuk mempersiapkan ruang kerja masing-masing, menyiapakn ruang transit, menyiapkan ruang ujian hingga menyiapkan lahan parkir. Ada juga beberapa pegawai yang membantu siswa untuk membersihkan lingkungan madrasah.

Disela-sela kegiatan persiapan menjadi tuan rumah KSM Tingkat Provinsi, Kepala MTsN 2 Bantul Musa Surahman yang ditemui tim publikasi mengapresiasi semangat warga madrasah. “Semua warga madrasah semangat. Siswa, guru, pegawai maupun mahasiswa KKN PPL ikut andil dalam kegiatan ini.”

Pada kesempatan itu juga Siti Arifah menyampaikan beberapa hal, “Alhamdulillah MTsN 2 Bantul di beri kepercayaan sebagai tuan rumah KSM Tingkat DIY tahun 2022 ini, semoga membawa berkah untuk semua,” pungkasnya. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.