26 September 2022
Tugiyo, Keiza, dan Anjani sedang mengikuti zoom kompetisi MYRES. (dok.agt)

Tugiyo, Keiza, dan Anjani sedang mengikuti zoom kompetisi MYRES. (dok.agt)

Bantul (MTsN 2 Bantul)– Masih bertemakan MYRES (Madrasah Young Researchers Super Camp) tahun 2022, kemarin Sabtu (6/8) kedua siswa madrasah MTsN 2 Bantul mengikuti tahapan kompetisi ini, yakni zoom guna technical meeting babak presentasi dan penilaian semi final.  Dengan didampingi oleh Tugiyo, Keiza dan Anjani mengikuti acara ini dengan seksama. AcaraTM  dimulai pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 10.00 wib. Pada acara tersebut Yuyun, panitia kompetisi MYRES memberikan beberapa arahan dan tanggapan terkait latar belakang dan metode penelitian yang akan digunakan nantinya. Yuyun berpesan agar peserta kompetisi benar-benar memperhatikan metode penelitian, agar penelitian dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu Keiza dan Anjani yang ditemui oleh tim berita menjelaskan, bahwa setelah acara zoom kemarin maka langkah selanjutnya adalah melakukan penelitian. “Kami mohon doa serta dukungan dari warga sekolah, semoga penelitian bertajuk  “Smart Label Sebagai Sensor Kesegaran Ikan Tuna Berbasis Antosiasin Alternanthera Amoena Dalam Membran Selulosa Bakteri” ini bisa berjalan dengan lancar dan kami bisa memenangkan kompetisi ini,” jelas Keiza.

“Ada bimbingan dan ekstra setiap hari Kamis, setelah KBM selesai, semoga hal ini juga dapat menambah kesiapan kami guna menghadapi kompetisi yang rencana dilaksanakan pada tanggal 25- 29 September 2022 ini,” pungkas Anjani. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.