26 September 2022
Silaturahmi haji MTsN 2 Bantul ke Karanganyar. (Dok: Eni)

Silaturahmi haji MTsN 2 Bantul ke Karanganyar. (Dok: Eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Bagi siapapun yang bisa menunaikan ibadah haji pada tahun 2022 ini merupakan suatu hal yang luar biasa, anugerah Allah yang tidak ternilai harganya setelah 2 tahun vacum karena pandemi Covid-19. Hal ini pula yang dialami oleh pasangan Parwoto dan Siti Iswari Hidayati orang tua dari Deta Nurvitasari, S.Si, guru Matematika MTsN 2 Bantul yang bisa berangkat tahun ini. Selasa (2/8) mereka telah kembali ke tanah air dengan selamat, sehat wal afiat. Sebagai ungkapan syukur warga MTsN 2 Bantul atas kepulangan mereka, pihak madrasah mengagendakan silaturrahim ke Solo domisili dari orang tua Deta pada  Sabtu (6/8) dipimpin Musa Surahman, S.Ag selaku kepala MTsN 2 Bantul.

Kepada keduanya Musa Surahman menyampaikan rasa syukur alhamdulillah, ikut berbahagia karena telah selesai menjalankan ibadah haji dan kondur dalam keadaan sehat wal afiat, segar bugar. “Semoga haji bapak/ibu Parwoto diterima oleh Allah SWT dan menjadi hajjan mabruuron. Kami  juga memohon doa agar guru dan pegawai MTsN 2 Bantul yang belum menjalankan ibadah haji ke tanah suci Makkah segera dipanggil oleh Allah untuk bisa menyusul ke sana”. Selain itu Musa juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari keluarga dan memohon maaf karena telah merepotkan dengan kedatangan rombongan dari MTsN 2 Bantul.

Parwoto dalam sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah, terimakasih atas silaturahmi, perhatian, dukungan, kasih sayang yang madrasah berikan untuk kami sekeluarga khususnya pada Deta Nurvitasari. Kami  merasa tersanjung dan bersyukur karena bapak/ibu jauh-jauh datang ke Solo silaturrahim ke tempat kami. Anak kami ternyata dikelilingi oleh orang-orang yang baik dan sangat sayang, peduli pada Deta. Semoga ini menjadi silaturrahmi yang tidak akan putus di kemudian hari dan semoga bapak/ibu semua senantiasa diberikan umur panjang dan kesehatan yang prima oleh Allah SWT. Segera bisa menunaikan ibadah haji bagi yang belum dan bisa ke sana lagi bagi yang sudah menjalankan,” ungkap Parwoto Sabtu (6/8/2022), di kediamannya, Jl. Brigjen Katamso, Badranasri Rt 03 Rw 10 Cangakan, Karanganyar.

Deta menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga pada bapak/ibu yang sudah mau berkunjung, “Terima kasih pada bapak/ibu semua karena sudah menyempatkan waktu silaturrahmi ke Karanganyar. Bapak/Ibu kami sangat senang dan tersanjung atas kedatangan rombongan madrasah. Mohon maaf apabila dalam menyambut kedatangan bapak/ibu banyak kekurangannya. Jangan sungkan untuk mampir ke tempat kami lagi jika sedang ke Solo”, pungkasnya. (Agt)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.