29 November 2022
Guru MTsN 2 Bantul berikan arahan sebelum siswa ikuti sosial dari Polres Bantul. (Dok:Eni)

Guru MTsN 2 Bantul berikan arahan sebelum siswa ikuti sosial dari Polres Bantul. (Dok:Eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Bertempat di Laboratorium Agama “Raudhatul Ulum” MTsN 2 Bantul, Panitia MATSAMA MTsN 2 Bantul melaksanakan kegiatan penyuluhan terkait tata tertib berlalu lintas, vandalisme dan kejahatan jalanan mulai hari Rabu – Jumat (13 – 15 Juli 2022) bekerjasama dengan Polres Bantul. Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini Aiptu Purnama Trisnawati, Aipda Sumarwanto, Bripka Fandani Aidi S, Briptu Deni Sulistiyanto. Mereka bertindak sebagai pemateri dalam kegiatan ini.

Hari pertama, Rabu (13/7) sosialisasi dari Polres Bantul diikuti oleh siswa kelas IX yang didampingi oleh para wali kelas IX. Aiptu Purnama Trisnawati menyampaikan materi dengan sangat menarik dan jelas sehingga peserta paham dengan apa yang disampaikan Trisnawati. Untuk hari kedua Kamis, (14/7) sosialisasi akan diikuti oleh siswa kelas VIII. Sedangkan hari terakhir, Jumat (15/7) diikuti oleh siswa kelas VII.

Musa Surahman, S.Ag selaku Kepala MTsN 2 Bantul berharap semoga dengan adanya penyuluhan dari Polres Bantul, siswa madrasah ke depannya akan menjadi siswa siswi yang tertib dalam berlalu lintas, tidak terlibat dalam vandalisme dan juga dijauhkan dari kejahatan jalanan seperti “klithih”. (Agt)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.