29 November 2022
Uji publik KTSP MTsN 2 Bantul. (dok:Eni)

Uji publik KTSP MTsN 2 Bantul. (dok:Eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-CERIA (cerdas, rajin, inovatif, akhlak mulia) tidak hanya merupakan visi MTsN 2 Bantul. Kata ajaib ini juga digaungkan sebagai visi PTSP MTsN 2 Bantul dengan kepanjangan dari Cepat, Efektif-efisien, Ramah-responsif, Ikhlas, dan Akuntabel. Visi CERIA ini juga mewarnai Uji Publik Kurikulum MTsN 2 Bantul yang telah digelar sepekan lalu, yakni Kamis, 14 Juli 2022.

Uji Publik Kurikulum MTsN 2 Bantul tersebut dihadiri oleh Seluruh pendidik dan tenaga kependidikan MTsN 2 Bantul, Kasi dikmad Kemeng kab Bantul Ahmad Musyadad,M.S.I., Pengawas Madrasah Kemenag Kab Bantul Bundawas Ening Yuni SA,M.A., Perwakilan POT dan Komite MTsN 2 Bantul, dan Perwakilan Siswa MTsN 2 Bantul.

Tak hanya berlangsung tertib dan lancar, Uji Publik Kurikulum MTsN 2 Bantul juga berlangsung CERIA, yakni Cepat, Enjoy, Riang, Ikhlas, dan Antusias. Uji publik yang diselenggarakan mulai pukul 13.00 tersebut dapat selesai tepat pukul 14.30. Suasana menjadi Riang karena dokumen kurikulum MTsN 2 Bantul mendapat apresiasi dari Kepala Kantor dan Pengawad Kemenag kab Bantul, baik terkait program unggulan maupun beberapa hal mendasar berkaitan konten kurikulum itu sendiri.

“Alhamdulillah, Kemarin Uji Publik Kurikulum MTsN 2 Bantul telah terlaksana, dan semua yang hadir mengikuti dengan antusias. Pokoknya benar-benar dalam suasana CERIA (Cepat, Enjoy, Riang, Ikhlas, dan Antusias). Semoga lampiran dokumen segera dapat dilengkapi dan kemudian nanti disahkan,” ujar Lestari Supriyati, S.Pd. I. selaku Waka. Kurikulum MTsN 2 Bantul kepada tim publikasi madrasah, Sabtu (16/7/2022). (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.