29 November 2022
Rapat dinas menyambut tahun ajaran baru dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai MTsN 2 Bantul. (dok:eni)

Rapat dinas menyambut tahun ajaran baru dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai MTsN 2 Bantul. (dok:eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Menyambut tahun ajaran baru 2022/2023, Rabu (14/07), MTsN 2 Bantul  mengadakan Rapat Dinas di Ruang Lab IPA. Rapat tersebut berlangsung dari pukul 12.30 hingga pukul 14.30, dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai MTsN 2 Bantul.

Rapat dibuka dengan membaca basmallah bersama, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Madrasah. Dalam sambutannya, Musa Surahman, selaku Kepala MTsN 2 Bantul menyampaikan tentang penguatan visi dan tagline “Matsandaba Ceria Berprestasi”. Beliau menghimbau agar menggunakan tagline tersebut pada setiap postingan di media sosial dan pada setiap event dijadikan sebagai yel-yel.

Dalam sambutan tersebut, Musa Surahman juga menyampaikan tentang pembagian teamwork dan tugas-tugasnya. “Setiap team memiliki target yang jelas, baik itu target triwulan/semester/tahunan. Misalnya, untuk Team Riset: dapat masuk final Myres, Team Literasi: menerbitkan buku antologi, begitu jg dengan teamwork yang lain” ungkapnya.

Setelah sambutan yang disampaikan oleh Kepala Madrasah, berikutnya adalah informasi-informasi yang disampaikan oleh Waka Kurikulum dan Waka Humas. Lestari Supriyati, selaku Waka Kurikulum, menyampaikan informasi mengenai pembagian jam mengajar guru. Dilanjutkan dengan informasi dari Agustina Suhartati, selaku Waka Humas, yang menyampaikan mengenai pembagian teamwork dan jenis kegiatannya. (nfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.