14 Agustus 2022
Kepala MTsN 2 Bantul sampaikan takziah ke rumah duka. (dok:Eni)

Kepala MTsN 2 Bantul sampaikan takziah ke rumah duka. (dok:Eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Senin (20/6/2022) pustakawan Perpustakaan Raudhatul ‘Ulum MTsN 2 Bantul, Dian Fitri Ningrum, S.Pd. S.I.Pust. tengah berduka. Pasalnya sang ayah, yakni Jumadi telah meninggal dunia.

Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman, S.Ag. mengajak kepada seluruh guru dan pegawai yang sedang tidak mengerjakan hal penting untuk ikut membersamai takziah ke rumah duka yang terletak di Mojolegi Karang Tengah Imogiri Bantul.

“Kami seluruh warga MTsN 2 Bantul turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Jumadi. Selanjutnya kami turut mendoakan semoga Bapak Jumadi diampuni segala dosanya, diterima segala amal kebaikannya, dan Husnul khatimah. Semoga mb Dian sekeluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ungkap Musa Surahman kepada Dian sekeluarga.

Selain itu, Musa Surahman sendiri berpendapat bahwa Dian adalah seorang pustakawan yang ulet dan pantang menyerah dalam memperjuangkan kemajuan perpustakaan Raudhatul’Ulum, terlebih saat ini akan segera menghadapi akreditasi. Selanjutnya, Musa Surahman berharap Dian dapat sabar dan ikhlas sehingga dapat bersemangat kembali berkarya di madrasah. Sedang kepada tim humas Matsandaba, Dian menyampaikan terima kasih atas silaturahmi, perhatian, serta kasih sayang seluruh warga MTsN 2 Bantul untuk dirinya sekeluarga. Insyaallah ia akan tetap semangat untuk berkarya dan berjuang di Matsandaba. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.