29 November 2022
Pemberian penghargaan oleh pengawas madrasah kepada 3 wisudawan terbaik MTsN 2 Bantul. (Dok:Eni)

Pemberian penghargaan oleh pengawas madrasah kepada 3 wisudawan terbaik MTsN 2 Bantul. (Dok:Eni)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Pemberian Apresiasi misal berupa hadiah menjadi hal yang lumrah dan hal yang menggembirakan bagi siswa berprestasi. Tentu tak ada prestasi yang diraih tanpa upaya keras dan maksimal dari yang bersangkutan. Pemberian apresiasi yang berupa hadiah merupakan suatu penghargaan atas upaya dan prestasi yang diraih oleh seseorang.

Hal inilah yang kemudian menjadi dasar bagi Dra. Hj. Ening Yuni Soleh Astuti, MA., mantan kepala MTsN 2 Bantul yang saat ini menjabat sebagai pengawas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, untuk ikut bangga dan bergembira atas prestasi yang diraih oleh para siswa. Oleh sebab itulah beberapa tahun terakhir ini Ening seringkali memberikan apresiasi berupa hadiah untuk para siswa yang berprestasi.

“Ini hanya salah satu cara saya untuk bersyukur dan ikut berbangga hati atas prestasi yang mereka raih. Semoga hadiah kecil ini dapat bermanfaat menjadi motivasi bagi para siswa untuk belajar lebih giat lagi,” jelas Ening pada tim humas Matsandaba.

Rupanya tidak hanya pada para siswa saja, Ening juga kerap berbagi doorprize atau hadiah dalam berbagai event ramah tamah di mana pun ia diundang untuk bergabung. Sosok periang dengan semangat muda menggelora ini berharap agar semua orang yang kebetulan mendapatkan apresiasi tersebut darinya, dapat merasakan kebahagiaan dan semangat untuk kehidupan yang lebih baik. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.