6 Oktober 2022
Kepala MTsN 2 Bantul jenguk putra salah satu pegawai. (dok:tgy)

Kepala MTsN 2 Bantul jenguk putra salah satu pegawai. (dok:tgy)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Menanamkan jiwa kekeluargaan tidak hanya untuk siswa saja. Dalam hal ini, MTsN 2 Bantul juga turut mengupayakan jiwa kekeluargaan tumbuh dalam hati para guru dan tenaga kependidikannya. Salah satu upaya yang senantiasa dilakukan adalah dengan menjalin silaturahmi. Silaturahmi dilakukan tidak hanya ketika mendapatkan undangan dari orang yang bersangkutan, pun juga ketika ada guru dan tenaga kependidikan maupun keluarga yang sakit.

Sabtu (11/6/2022), kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman beserta guru maupun tenaga kependidikan yang tidak bertugas bersama-sama mengunjungi rumah salah satu pegawai MTsN 2 Bantul yang berdomisili di Bulus Wetan, Sumberagung, Jetis, Bantul. Silaturahmi kali ini bertujuan untuk menjenguk putra Harun, pegawai tenaga kebersihan MTsN 2 Bantul, yang bernama Muhammad Rossi Irsyad Tsaqif yang baru saja dikhitan.

Musa Surahman, menyampaikan ucapan selamat, rasa syukur, sekaligus doa atas dikhitannya ananda Irsyad tersebut. Sebaliknya, Harun merasa terharu dan berterima kasih atas silaturahmi dan doa dari keluarga besar MTsN 2 Bantul. Tidak hanya menumbuhkan rasa bahagia, kegiatan silaturahmi semacam ini juga menumbuhkan semangat untuk lebih giat bekerja. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.