4 Desember 2022
Musa Surahman memberikan sambutan dalam acara wisuda.

Musa Surahman memberikan sambutan dalam acara wisuda.

Bantul (MTsN 2 Bantul)– Suatu proses yang ditunggu-tunggu oleh orangtua sekaligus siswa. Ya, Wisuda adalah salah satu pertanda bahwa siswa berhasil lulus dalam sebuah jenjang pendidikan. Kemarin Rabu (15/6) MTsN 2 Bantul memwisuda sebanyak 164 siswa angkatan tahun 2021/2022.

Hadir dalam moment itu, Dra. Ening Yuni Sholeh Astuti, M,A. selaku pengawas madrasah Kabupaten Bantul juga sekaligus sebagai perwakilan dari kanwil Kemenag Kabupaten Bantul. Drs. Sarmidi, K.H Busrowi, serta jajaran bhabinkamtibnas Polsek Jetis serta bapak ibu orang tua siswa.

Pada kesempatan itu Musa Surahman selaku kepala madrasah, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat untuk semua siswa kelas IX tahun ajaran 2021/2022 yang sudah dinyatan lulus. Tak hanya itu, Musa juga menyampaikan agar semua siswa tetap menjaga nama baik madrasah, meneruskan kebiasaan-kebiasaan baik seperti sholat dhuha, dzikir, sholat dhuhur berjamaah serta meneruskan hafalnnya. “Selamat kepada semua siswa, saya berpesan untuk selalu sholat bagaimanapun dan diamanapun kalian, serta hormati orangtuamu, baik orangtua yang melahiraknmu dan pula orangtua yang mendidikmu (guru), pungkas Musa dalam sambutannya.

Acara yang dikemas dengan simple ini mementaskan beberapa suguhan hiburan seperti tari Sigrak Kumandang serta hadroh yang dipimpin oleh Fajrin, salah satu siswa kelas IX.

Pada akhir acara, Endang Sri Rohmah, selaku sie acara menyampaikan terimaksih kepada seluruh guru serta karyawan tim haflah Muwadda’ah atas kerjasamanya. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh guru serta karyawan telah mensukseskan kegiatan ini, kegiatan yang sudah 2 tahun off akhrinya bisa terlaksana kembali, saya juga mohon maaf apabila dalam saya menjalani tugas selaku sie acara kurang berkenan, ungkap Endang. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.