4 Desember 2022
Sosialisasi Teknis Wisuda Purna Siswa Kelas IX MTsN 2 Bantul. (dok:yis)

Sosialisasi Teknis Wisuda Purna Siswa Kelas IX MTsN 2 Bantul. (dok:yis)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Jumat (10/6/2022)-Tim Wisuda MTsN 2 Bantul lakukan sosialisasi teknis pelaksanaan Wisuda Purna Siswa yang rencananya akan digelar Rabu (15/6/2022). Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan bersamaan dengan kegiatan pembagian hasil ASPD dan sosialisasi PPDB dan MAN.

Agustina Suhartati, Waka Humas MTsN 2 Bantul, menyampaikan bahwa siswa kelas IX tidak lagi setiap hari berangkat ke madrasah, mereka hanya berangkat ketika ada undangan untuk penyampaian informasi penting dari madrasah. Salah satunya tentang teknis pelaksanaan Wisuda Purna Siswa ini. Kegiatan Wisuda merupakan program tahunan madrasah dan kegiatan terakhir yang harus diikuti oleh semua siswa kelas IX yang nantinya dinyatakan lulus.

“Siswa perlu diberitahu sebelumnya mengenai ketentuan dan teknis pelaksanaan Wisuda. Hal ini agar siswa dapat melakukan persiapan, seperti kostum, gambaran teknis wisuda, dan lain sebagainya. Jadi saat hari H, harapannya sudah tidak ada lagi siswa yang kebingungan,” jelas Agustina kepada tim humas Matsandaba.

Dalam sosialisasi tersebut, Agustina telah menjelaskan secara gamblang bahkan telah menyampaikan nama siswa yang diminta terlibat aktif dalam beberapa bagian acara wisuda. Siswa tampak antusias menyambut acara tersebut meski mereka belum mengetahui apakah mereka dinyatakan lulus atau tidak. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.