4 Desember 2022
Peserta OSN MTsN 2 Bantul ikuti Try Out. (dok:Adt)

Peserta OSN MTsN 2 Bantul ikuti Try Out. (dok:Adt)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Kamis (9/6/2022), Sebanyak 3 siswa MTsN 2 Bantul mengikuti Try Out OSN 2022. Ketiga siswa tersebut adalah Echa Shafa Ramadhani untuk cabang Matematika, Alifia Khoirunnisa untuk cabang IPA, dan Asti Mulyaningsih untuk cabang IPS. Setelah mengikuti pembimbingan dan mempelajari segala informasi dan teknis pelaksanaan OSN 2022, ketiga siswa ini merasa lebih mantab untuk melangkah ke tahap selanjutnya, yaitu Try Out.

Pada Try Out tahap pertama ini merupakan try out uji sistem dan aplikasi yang digunakan dalam OSN. Siswa mengerjakan soal secara daring melalui gawai masing-masing yang telah didaftarkan sebelumnya. Tryout dilaksanakan mulai pukul 13.30 hingga pukul 15.30 WIB.

“Alhamdulillah soalnya pilihan ganda, jadi masih mudah dalam mengerjakan secara online, tinggal klik jawaban tidak perlu mengetik atau menulis jawaban,” ungkap Asti Mulyaningsih.

Sementara itu, Echa Shafa Ramadhani berpendapat bahwa ia telah belajar dengan maksimal, tetapi tingkat kesulitan soal kali ini cukup tinggi. Meskipun demikian, mereka berharap Try Out kali ini bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.